Bupati dan Wakil Bupati Gresik Resmikan Icon Mall

SWARAGRESIK – Bupati Gresik Sambari Halim Radianto dan Wakil Bupati Mohammad Qosim, secara simbolis meresmikan pusat perbelanjaan Icon Mall yang berada di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Jumat (26/10/2018).

Dalam sambutannya, Sambari menyambut gembira hadirnya Icon Mall di wilayah yang dipimpinnya, yang dianggapnya sebagai pelengkap bagi masyarakat Gresik yang bergerak menuju kota maju.

“Tentu saja pembangunan Icon Mall ini adalah hal yang tepat. Saya berharap, masyarakat Gresik yang ingin berbelanja dan mencari hiburan tidak usah jauh-jauh, karena di Gresik sudah ada mall,” ujar Sambari.

Ia juga berharap, berdirinya Icon Mall dapat memberikan keuntungan kepada masyarakat Gresik secara luas. Baik ditilik sebagai hiburan dan penyiapan logistik, maupun sebagai lahan penyerapan tenaga kerja lokal Gresik.

“Selain itu, yang penting adalah masuknya pajak pendapatan ke Pemkab Gresik untuk pembangunan kesejahteraan masyarakat,” ucap dia.

Sementara Bambang Setyobudi dari pihak Icon Mall menambahkan, selain Icon Mall yang memiliki bangunan empat lantai, di lokasi yang sama juga bakal dibangun hotel, perumahan, serta apartemen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here