Dengan Pelatih Baru, Persegres Akhirnya Kembali ke Jalur Kemenangan

SWARAGRESIK – Setelah lama tidak merasakan kemenangan, Persegres Gresik United akhirnya mampu merasakan hal itu di bawah kepemimpinan pelatih baru, Sanusi Rahman. Mereka menang, usai menundukkan Martapura FC dengan skor tipis 2-1, dalam pertandingan di Stadion Gelora Joko Samudro, Selasa (31/7/2018) malam.

“Saya bersyukur, tim akhirnya mampu memenangi pertandingan setelah lama tidak menang. Saya juga apresiasi buat para pemain, yang telah bekerja keras selama pertandingan,” ujar Sanusi, selepas pertandingan.

Kemenangan yang harus diraih dengan susah-payah, lantaran Persegres sempat hanya bermain dengan sepuluh orang, setelah Husni Mubarok mendapatkan kartu kuning kedua dari wasit pada menit ke-57.

Beruntung Persegres masih memiliki Malik Risaldi, yang tidak hanya menjadi aktor lahirnya gol cepat pada menit kelima. Namun ia juga menjadi aktor penentu kemenangan dengan gol yang dilesakkan pada masa injury time, setelah Martapura FC sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-79 lewat aksi Rian Miziar.

“Gol cepat pada awal babak pertama memotivasi para pemain untuk bermain lebih baik. Tapi kita menang hari ini, karena fighting spirit anak-anak yang begitu luar biasa untuk bisa memenangi pertandingan,” terang Sanusi.

Dengan hasil yang dicapai, baik Sanusi maupun para pemain Persegres menyatakan bersyukur akhirnya mampu membuktikan, bahwa mereka telah siap kembali bersaing di sisa pertandingan Liga 2 musim ini untuk menghindari jeratan degradasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here