Fransiskus Arkadeus Ruwe Menjabat Sebagai Ketua PN yang Baru

SWARAGRESIK – Perubahan ditampuk pimpinan Pengadilan Negeri (PN) Gresik terjadi, dengan Fransiskus Arkadeus Ruwe menjabat sebagai ketua yang baru menggantikan Andreas Purwantyo Setiadi.

Sebelum menjabat sebagai Ketua PN Gresik, Fransiskus menjabat sebagai Wakil Ketua PN Kelas 1A Jambi. Adapun Andreas, selanjutnya diberi kepercayaan menjadi Wakil Ketua PN Semarang Kelas 1A Khusus.

Untuk agenda pisah sambut sudah dilaksanakan di ruang Puteri Cempo Kantor Bupati Gresik, Selasa (22/1/2019) malam. Fransiskus menyatakan, sesuatu yang khusus dan akan mengedepankan pelayanan hukum yang profesional terhadap masyarakat di Gresik.

“Dalam kepemimpinan saya saat ini yang merupakan Ketua Pengadilan Negeri Hubungan Industrial Gresik, akan berkomitmen memberikan pelayanan hukum terbaik bagi masyarakat,” ujar Fransiskus.

Sedangkan Andreas yang menjabat selama satu tahun di Gresik, menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati, serta segenap jajaran Pemerintah dan Forkopimda Kabupaten Gresik yang selama ini banyak membantu.

“Selama saya bertugas di sejumlah daerah, hanya di Gresik saja saya mengikuti kegiatan Safari Ramadhan. Saya tidak pernah absen selama kegiatan itu berlangsung. Ini memberikan kesan tersendiri bagi saya,” ucap Andreas.