Gelar Rakornas, RGS Mantap Menangkan Jokowi-Ma’ruf

SWARAGRESIK – Relawan Gerakan Sosial (RGS) mantap untuk bisa memenangkan pasangan calon nomor urut 1, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin, dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang bakal dilaksanakan.

Dalam rangka refleksi akhir tahun 2018 dan juga pemantapan barisan di tahun ini, keluarga besar RGS menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Selecta, Kota Batu, Senin (31/12/2018) lalu. Dengan dihadiri pendiri RGS Indonesia Mohammad Khozin Ma’sum, Ketua Umum RGS Indonesia Muslih Hasyim, dan juga Ketua RGS Indonesia Kabupaten Gresik Khumaidi Ma’un.

“Pada Rakornas juga diadakan tasyakuran atas kemenangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak, yang terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024. Sekaligus, tasyakuran ulang tahun anak kami Ananda Fatich Muhammad Khozin,” ujar Abah Khozin-sapaan akrab Mohammad Khozin Ma’sum.

Selain sebagai ajang silaturahim, Rakornas juga dijadikan untuk memantapkan barisan dalam memenangkan pasangan nomor urut 1. Sebab berdasarkan pengamatan dan laporan dari perwakilan RGS Indonesia, pasangan Jokowi-Ma’ruf akan memenangkan Pilpres 17 April 2019 dengan dengan perolehan suara mencapai 63 persen.

“Insya Allah kemenangan Jokowi-Ma’ruf 63 persen itu akan terwujud. Sebab komitmen dan loyalitas RGS Indonesia dari Sabang sampai Merauke, dari kota hingga pelosok-pelosok desa, dari kecamatan, kabupaten, hingga provinsi, masih sangat kuat,” ucap dia.

Agenda ini dihadiri oleh ratusan utusan RGS dari berbagai penjuru Indonesia. Dengan pada acara juga ditekankan kepada semua anggota, untuk langsung melakukan pendekatan kepada masyarakat dalam memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf.