Hotel @HOM Premiere GKB Resmi Dibuka

SWARAGRESIK – Menyusul Pesonna Hotel, kini hadir @HOM Premiere GKB yang turut meramaikan hunian hotel di Gresik. Tepatnya di Jalan Kalimantan No. 12A, Gresik Kota Baru (GKB), Kecamatan Manyar.

Acara peresmian @HOM Premiere GKB yang merupakan pelebaran sayap dari PT Metropolitan Golden Management (Horison Group), yang dipercayakan kepada PT Bumi Metro Wisata sebagai operator lokal dilakukan Jumat (23/11/2018), dengan dihadiri para petinggi kedua perusahaan.

“Cukup yakin akan berkembang. Ada banyak pabrik dan perusahaan yang ada di Gresik, namun cukup sedikit hotel di sini. Makanya kami putuskan untuk lakukan investasi ini, dari yang sebelumnya hanya jualan properti (perumahan), kini lebih kepada investasi yang bakal terus dinikmati (hotel),” ujar owner PT Bumi Metro Wisata, Rahmad Ridho.

Dalam @HOM Premiere, ada sebanyak 101 kamar yang tersedia dengan dua tipe. Yakni, deluxe double room 1 double bed dan deluxe double or twin room 2 bedrooms. Dengan fasilitas penunjang yang disediakan, mulai free wifi internet access, meeting room, sakeca lounge, kolam renang, restoran, tempat parkir, hingga ballroom.

Vice President PT Metropolitan Golden Management (Horison Group), Dino Leonandri menambahkan, cukup optimistis @HOM Premiere GKB bakal berkembang seperti hotel yang sudah dikembangkan pihaknya di kota-kota lain di Indonesia.

“Kami optimistis bisa memenuhi kebutuhan market, sebab kami sudah lakukan survei. Dari itu (survei) kami menemukan tingkat hunian di Gresik ini lumayan tinggi,” kata Dino.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here