Kantor DPC Projo Gresik Diresmikan

SWARAGRESIK – Para relawan yang tergabung dalam Projo, yang merupakan organisasi kemasyarakatan pendukung Presiden ke-7 Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), meresmikan kantor DPC Projo Gresik, Sabtu (29/12/2018).

Tidak sekedar acara seremoni peresmian kantor, namun para relawan juga melaksanakan agenda deklarasi untuk mendukung pasangan calon presiden nomor urut 1 (Jokowi-KH Ma’ruf Amin), yang akan mengikuti Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, di area kantor yang berada di Jalan Raya Duduksampeyan dan tidak jauh dari lokasi Terminal Bunder itu.

“Projo ini bekerja penuh dengan keihlasan. Bukan semata-mata hanya memperjuangkan JM (Jokowi-Ma’ruf). Namun juga untuk rakyat Indonesia, agar tercapai cita-citanya adil dan makmur. Mari kita bersatu, militan, menang untuk rakyat Indonesia,” ujar Ketua DPD Projo Jawa Timur, Suhandoyo Senoputro.

Ia menyadari, kepemimpinan Presiden Jokowi selama ini memang belum sempurna. Hanya saja, beberapa kebijakan yang diambil selama menjabat, banyak memberikan pengaruh dan manfaat kepada rakyat Indonesia, sehingga perlu untuk kembali didukung dalam Pilpres 2019.

“Lompatan-lompatan pembangunan yang dilakukan Jokowi, lebih baik dari pemerintah sebelumnya. Sebab Presiden Jokowi tidak sampai empat tahun bisa menyambung tol dari Jakarta hingga Jawa Timur. Gresik juga tembus tol hingga Mojokerto,” ucap dia.

Selain Suhandoyo, beberapa tokoh yang hadir dalam agenda kali ini di antaranya, tokoh senior Partai Demokrat (PD) Samwil selaku Dewan Penasehat DPC Projo Kabupaten Gresik, Ketua DPC PDIP Gresik Siti Muafiyah, Ketua DPC Projo Gresik Heri Sumarsono, anggota DPRD Gresik dari PDIP Noto Utomo, Jumanto, serta mantan Bupati Gresik KH. Robbach Ma’sum.