Kembali Keok, Ultras Tuntut Pudji Mundur Dari Kursi Pelatih

SWARAGRESIK – Usai kalah dari Kalteng Putra dan Madura FC, Persegres Gresik United kembali menelan kekalahan saat menjamu PS Mojokerto Putra dengan skor 0-2, dalam laga di Stadion Gelora Joko Samudro, Minggu (15/7/2018) sore.

Skuad Persegres gagal membendung pergerakan Ricky R. Kambuaya untuk mencatatkan namanya pada menit ke-23, dan Indra Setiawan di menit ke-63. Hasil akhir yang membuat Ultras meradang, dan menginginkan Pudji Handoko segera dicopot dari jabatannya sebagai pelatih kepala, karena dianggap tidak becus dalam memimpin tim.

“Kami ingin manajemen segera memecat Pudji Handoko dan mencari pelatih baru, karena kami tak ingin tim semakin terpuruk. Selain itu, kami juga ingin manajemen segera melakukan evaluasi tim sebelum putaran kedua,” ucap Ketua Umum Ultras, Muharom.

Namun keinginan Ultras tersebut tidak langsung disanggupi oleh manajemen Persegres, dengan dijanjikan bakal dilakukan selepas pertandingan away ke markas Persiba Balikpapan, yang dijadwalkan berlangsung 20 Juli 2018 mendatang.

“Saya sendiri sudah siap, bila manajemen mengambil keputusan. Saya pun sudah siap mundur, demi kebaikan tim ini,” ujar Pudji Handoko, selepas pertandingan.

Atas kekalahan yang dialami dari Mojokerto Putra, membuat posisi Persegres melorot di klasemen sementara Liga 2 wilayah timur. Dari yang sebelumnya menempati peringkat ketujuh, turun ke posisi sembilan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here