Kondisi Korban Kecelakaan di Jembatan Sembayat Belum Diketahui

SWARAGRESIK – Muhammad Bahrul Mustofa (18), pengendara sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi W 3254 BQ yang terlibat dalam kecelakaan di jembatan Sembayat, pada Selasa (15/1/2019) siang, hingga kini belum diketahui.

Tim gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gresik dan Satpolair, terus berusaha melakukan pencarian. Karena Bahrul yang merupakan warga Desa Sukorejo, Kecamatan Bungah, pada saat kejadian kecelakaan tercebur ke sungai yang termasuk dalam aliran Bengawan Solo tersebut.

“Belum ditemukan hingga malam sehingga pencarian kami lanjutkan hari ini, dengan kembali menyisir di sepanjang aliran sungai hingga muara,” ujar Kepala BPBD Gresik, Tarso Sagito, Rabu (16/1/2019).

Untuk proses pencarian yang berlangsung pada hari ini, pihak BPBD Gresik menerjunkan sebanyak sepuluh personel untuk membantu jajaran Satpolair, yang juga dibantu oleh warga setempat.

Sementara pengemudi truk yang sempat melarikan diri, dikatakan oleh pihak kepolisian sudah menyerahkan diri ke Mapolsek Bungah, beberapa saat selepas insiden. Dengan sopir diketahui bernama Ismail (31), warga Bangkalan, Madura.

“Sudah menyerahkan diri di Polsek Bungah beberapa jam setelah kejadian, berikut truk yang dikendarai dengan nomor polisi L 9467 VY,” ucap Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Prasetya.