Konsep Kontainer Jadi Andalan Pit-Stop Pikat Konsumen

SWARAGRESIK – Menjamurnya kafe dan warung kopi di Gresik, membuat pengusaha serta pemilik warung harus benar-benar jeli dalam menawarkan konsep baru nan berbeda, guna memikat konsumen.

Salah satu yang menawarkan konsep baru nan menarik yang layak untuk dicoba adalah, Pit-Stop Cafe yang berada di Jalan Raya Berlian Biru, Pondok Permata Suci (PPS), Gresik. Yakni, konsep bangunan container, dengan harga sajian murah-meriah.

“Ini merupakan bagian dari strategi kami untuk mengenalkan kopi Gresik kepada generasi milenial, yang menyuguhkan aneka minuman dan makanan dengan harga murah,” ujar pemilik Pit-Stop Cafe, Muhammad Rahmadhani Anwar.

Dhani-sapaan akrab Muhammad Rahmadhani Anwar mengaku, sengaja memikat konsumen dengan desain bangunan cafe nan menarik, dengan harapan para pengunjung mendapatkan suasana yang berbeda di tempat usaha miliknya.

“Di sini kami ciptakan suasana yang nyaman bagi pengunjung dalam mengekspresikan dirinya. Cocok sekali untuk swafoto, yang memang sedang digemari remaja saat ini,” jelasnya.

Tidak hanya bangunan yang menarik, tapi kafe ini juga menawarkan harga yang cukup murah dan terjangkau di kantong. Dengan beberapa pilihan sajian kopi bisa didapatkan dari mulai Rp4 ribu hingga Rp7 ribu saja. Adapun kafe ini, dibuka sejak pukul 15.00 hingga 24.00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here