Nasihan Resmi Dilantik Gantikan Abdullah Syafi’i

SWARAGRESIK – Nasihan resmi dilantik sebagai anggota DPRD Gresik dari DPC Partai Gerindra Gresik, Senin (1/10/2018). Ia menggantikan posisi Abdullah Syafi’i, yang mengundurkan diri dan sudah melalui proses PAW (Pergantian Antar Waktu).

Dalam pengukuhan melalui rapat paripurna istimewa yang dilaksanakan di gedung DPRD Gresik tersebut, dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Saidah, Mohammad Syafi’, serta Nur Qolib.

Hadir pula Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, sejumlah pejabat di jajaran OPD (Organisasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Gresik, serta sejumlah pengurus DPC Partai Gerindra Gresik, dan sekaligus Ketua DPC Gerindra Gresik, Asluchul Alif.

“Setelah Nasihan dikukuhkan menjadi anggota DPRD, maka mengacu tata tertib DPRD Nomor 1 tahun 2017 pasal 121 ayat 3, sebagai anggota DPRD menggantikan Abdullah Syafi’i. Selanjutnya Nasihan akan menduduki jabatan sebagai anggota Komisi I dan Bampemperda,” kata Nur Qolib.

Tidak lupa masih dalam kesempatan yang sama, Nur Qolib juga mengucapkan terima kasih kepada Abdullah Syafi’i, atas semua kinerja dan juga pengabdian dirinya selama menjabat sebagai anggota DPRD Gresik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here