Nurul Fajeri Kembali Pimpin Harpi Melati Gresik

SWARAGRESIK – Untuk kali ketiga, Nurul Fajeri didapuk menjadi memimpin Dewan Pengurus Cabang Himpunan Ahli Tata Rias Pengantin Indonesia (DPC Harpi) Melati Gresik, periode 2018-2022.

Kepastian didapat, setelah Endah Rusman selaku Ketua DPD Harpi Jawa Timur melantik Nurul beserta para pengurus Harpi Melati Gresik yang lain, di ruang Mandala Bakti Praja, Kantor Bupati Gresik, Rabu (14/11/2018).

“Kami mohon bimbingannya kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Gresik, serta seluruh jajaran Pemerintah di Kabupaten Gresik untuk tidak segan-segan memberikan teguran kepada kami yang ada di Gresik. Hal ini untuk kemajuan organisasi kami,” kata Endah.

Adapun pada pelantikan Pengurus Harpi Melati kali ini, dihadiri oleh Wakil Bupati Gresik Muhammad Qosim, Kepala OPD Pemkab Gresik, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gresik Maria Ulfa Sambari, serta beberapa pimpinan organisasi wanita lain yang ada di Gresik.

“Saya berharap, semua wanita juga harus cerdas. Meski anda itu berkarir, namun anda juga harus bisa membagi waktu untuk keluarga. Keluarga adalah hal penting yang harus diperhatikan dan didahulukan,” ujar Qosim.

Qosim yang sering juga diundang untuk memberikan khutbah nikah maupun ceramah saat pernikahan, meminta seluruh anggota Harpi Melati untuk memperhatikan hal yang sebetulnya kecil namun sangat mengganggu, seperti menghindari berganti pakaian bagi pengantin saat tausiah atau ceramah nikah sedang berlangsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here