Pengurus KWG Periode 2018-2020 Resmi Dikukuhkan Bupati

SWARAGRESIK – Pengurus Komunitas Wartawan Gresik (KWG) periode 2018-2020, resmi dikukuhkan oleh Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, bersama dengan Wakil Bupati Gresik Mohammad Qosim dan Ketua DPRD Gresik Ahmad Nurhamim, bertempat di ruang Mandala Bakti Praja, Kantor Bupati Gresik, Kamis (3/1/2019).

Dalam sambutannya, Sambari mengajak para wartawan, khususnya para anggota KWG untuk profesional dan proporsional dalam pemberitaan. Tidak lupa, ia juga meminta kepada wartawan untuk membantu pemerintah dalam mengabarkan, menyiarkan, serta memberitakan fakta yang sesuai dengan kenyataan.

“Kami ingin masyarakat paham akan sesuatu yang sudah dilaksanakan oleh pemerintah, sehingga masyarakat memberikan dukungan. Hal ini dapat memotivasi pemerintah akan terus membangun, untuk menuju kesejahteraan masyarakat,” ujar Sambari.

Selain Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD Gresik, agenda pengukuhan anggota KWG juga dihadiri oleh Ketua MUI Gresik KH. Mansyur Shodiq, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Gresik, Ketua Partai Politik Peserta Pemilu di Gresik, Ketua organisasi kemasyarakatan, serta perwakilan beberapa perusahaan yang ada di Gresik.

“Kami siap membantu pemerintah dalam menyiarkan program pembangunan. Ke depan, kami akan lebih intens lagi untuk bekerjasama dengan Pemkab Gresik. Kami siap menginformasikan program prioritas Perkab Gresik secara utuh dan lengkap, sehingga informasi yang diterima masyarakat tidak terpotong,” ucap Ketua KWG terpilih, Syuhud Almanfaluty.

Dalam mengemban tugas sebagai Ketua KWG dalam periode 2018-2020, Syuhud yang sehari-hari tergabung bersama Harian Bangsa, akan dibantu oleh Wakil Ketua yang dijabat oleh Miftahul Arif (CNN Media), Sekretaris Asepta Yoga Permana (Global News), dan Ahwan Adriansyah (Investigasi today).