Persegres Berhasil Tahan Imbang Tuan Rumah Blitar United

SWARAGRESIK – Bermain dihadapan pendukung lawan, rupanya tidak menyurutkan semangat para pemain Persegres Gresik United, untuk bisa menambah pundi-pundi poin mereka dalam lanjutan Liga 2 musim ini.

Pasalnya, saat bertanding di Stadion Gelora Supriyadi, Blitar, Senin (30/4/2018) sore, Persegres sukses menahan imbang tuan rumah Blitar United 1-1. Capaian yang membuat para pemain, berhasil memenuhi target yang dibebankan.

“Alhamdulillah kita dapat satu poin, berkat kerja keras dari semua pemain. Ini juga buah dari mengikuti instruksi pelatih, dengan dukungan supporter juga. Hasil ini menjadi bekal lawan pertandingan selanjutnya,” tutur salah seorang penyerang Persegres Fandi Achmad, selepas pertandingan.

Dalam pertandingan tersebut, Persegres harus tertinggal lebih dulu lewat aksi Hardani di menit ke-19. Namun para pemain tim Laskar Joko Samudro tidak patah semangat, dengan sukses menyamakan kedudukan melalui Malik Risaldi di menit ke-68.

Hasil ini membuat para pemain Persegres semakin termotivasi dalam menatap pertandingan selanjutnya. Menurut jadwal yang sudah dirilis, Fandi Achmad dan kawan-kawan bakal menghadapi PSS Sleman di Stadion Gelora Joko Samudro, pada 6 Mei 2018 mendatang.