Persegres Kalah Dari PSIM

SWARAGRESIK – Tim asal Jogjakarta, seperti lawan yang susah dikalahkan oleh Persegres Gresik United. Terbaru, mereka harus mengakui keunggulan PSIM Jogjakarta dalam laga di Stadion Gelora Joko Samudro, Kamis (10/5/2018).

Dalam laga tersebut, Persegres menyerah kalah 2-3. Dengan dua gol tim Laskar Joko Samudro dicetak oleh Saddam Sudarma Hendra pada menit ke-34 dan Sigit Hermawan di menit ke-83.

Sementara PSIM sukses menceploskan tiga gol, masing-masing melalui Ismail Haris menit ke-13, Hendika Arga Permana menit ke-67, dan pemain pengganti Fachri Muslim di masa injury time.

“Kita sudah maksimal, tapi keberuntungan belum berpihak pada kita. Kenapa saat sudah imbang kami masih menyerang? karena bagi kita, seri di kandang sendiri itu bagai kalah,” beber pelatih Persegres, Pudji Handoko.

Adapun pelatih PSIM Jogjakarta Bona Simanjuntak mengaku bersyukur, anak didiknya mampu meraih kemenangan perdana di Liga 2 musim ini, dengan capaian tersebut dibukukan di kandang lawan.

“Terima kasih kepada para pemain yang telah sekuat tenaga, yang sampai menit-menit terakhir mengeluarkan apa yang mereka punya,” kata Bona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here