Sambari Ajak Dai dan Takmir Masjid Ikut Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2019

SWARAGRESIK – Bupati Gresik Sambari Halim Radianto mengajak para dai dan takmir masjid untuk ikut mensukseskan gelaran Pemilu 2019, dengan cara ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dalam acara yang digelar ruang Mandala Bakti Praja, kompleks Kantor Bupati, Senin (28/1/2019) ini, mengundang banyak para takmir masjid dan musholla serta para dai, juga dihadiri oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, Ketua MUI Gresik KH. Masyur Shodiq, dan sejumlah pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Datang dan ajaklah masyarakat untuk datang ke tempat pemungutan suara, guna melaksanakan hak pilihnya dalam mencoblos,” ujar Sambari.

Ia juga berharap, para dai untuk terus mengajak masyarakat berdoa demi keselamatan Indonesia. Dengan Sambari juga tidak lupa berterima kasih kepada semua yang hadir, atas dukungan yang diberikan selama ini.

“Saat ini yang kami harapkan yaitu dukungan untuk mewujudkan Gresik lebih baik. Saya juga minta tolong, agar saya juga didukung dalam mewujudkan pembangunan menuju Gresik sejahtera, guna mewujudkan Gresik yang agamis, adil, sejahtera, dan berkehidupan yang berkualitas,” kata dia.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro menambahkan, bangga atas peran serta para dai dan takmir masjid selama ini. Ia menyatakan kerjasama dan peran serta mereka telah membuktikan, bahwa beberapa kasus kriminalitas di Gresik terjadi penurunan.