Semen Indonesia Gelar Festival Millenial Berkarya Dengan Menghadirkan Fico dan Vikra

SWARAGRESIK – Untuk kali kedua PT Semen Indonesia menyelenggarakan festival untuk mendorong para muda untuk berkarya, dengan kali ini mengambil tajuk ‘millenial berkarya’ yang diselenggarakan di Wisma A. Yani, Jumat (23/11/2018).

Dengan dalam agenda kali ini, pihak panitia menghadirkan komedian dan aktor Fico Fachriza, serta Vikra Ijas selaku Co-founder dan CMO Kitabisa.com, untuk memberikan motivasi dan serangkaian cerita terkait membangun bisnis investasi bagi para pemuda millenial.

“Berdasarkan apa yang sudah kita pelajari, apa yang kita laksanakan dan rasakan di dua tahun terakhir ini, Insya Allah ini akan jadi berkelanjutan dengan banyak penyempurnaan penyempurnaan yang diperlukan. Yaitu, ini yang mereka ikut dalam acara, mereka sudah memiliki ide dan juga sudah menjalankan,” ujar Direktur Pemasaran dan Supply Chain manajemen PT Semen Indonesia, Adi Munandir.

Dalam kesempatan tersebut, Vikra sempat berbagi cerita kepada para remaja dan mahasiswa yang hadir dalam acara, terkait melakukan serta membuka bisnis millenial yang cukup menarik untuk saat ini.

Sementara Fico Fachriza yang mengawali karier melawaknya melalui acara Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim 3 pada tahun 2013, sempat menceritakan masa kelamnya usai ‘berkenalan’ dengan narkoba.

“Saya merasakan bagaimana hidup yang sempat berada di atas (kaya), tiba-tiba harus bohong kepada teman untuk pinjam uang Rp50 juta. Saya bohong dengan mengaku untuk tambahan beli rumah baru, padahal untuk beli itu (narkoba),” tutur Fico, di hadapan para remaja dan mahasiswa yang hadir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here