SSB Putera Indonesia Wakili Gresik Pada Kompetisi di Bandung

SWARAGRESIK – Juara ajang U-14 Jawa Timur yang tergabung dalam Sekolah Sepakbola (SSB) Putera Indonesia Gresik, bakal bertolak menuju Bandung, Selasa (22/1/2019) besok. Mereka direncanakan bakal mengikuti kompetisi ‘Dream Come True’, yang dilaksanakan di Lembang, Bandung.

Pelatih SSB Putera Indonesia Gresik Dodo Anang, dengan didampingi manajer tim Kunari dan Ketua PSSI Pengcab Gresik Totok Basuki, sudah mengajak para pemain untuk berpamitan kepada Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto, Senin (21/1/2019).

“Beberapa pemain tampak sangat menonjol dalam permainan, bahkan skillnya di atas rata-rata. Terutama sang penyerang Ratanca Nadi Setyawan, yang manuvernya selalu menghasilkan gol. Saya berharap kami akan keluar sebagai juara,” ucap Dodo.

Ia pun menjelaskan, jika tim yang mampu menjuarai turnamen tersebut memiliki peluang untuk dapat mengasah kemampuan mereka lebih lanjut di SSB yang ada di China. Sebuah kesempatan langkah, yang akan coba diperjuangkan oleh para pemain.

“Bertandinglah yang bagus. Tunjukkan prestasimu masing-masing dan bangunlah kerjasama antar pemain. Jangan memikirkan untuk menjadi juara. Berusahalah sebaik mungkin, perkara juara serahkan kepada Tuhan YME,” kata Sambari.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga Kabupaten Gresik Sentot Supriyohadi menambahkan, bahwa SSB Putera Indonesia Gresik menjadi salah satu tim yang diunggulkan dalam even tersebut, usai memastikan sebagai juara di tingkat Jawa Timur.