UISI Gelar Sidang Senat Terbuka Wisuda Kedua

SWARAGRESIK – Untuk kali kedua Universitas International Semen Indonesia (UISI) menyelenggarakan sidang senat terbuka wisuda, Selasa (9/10/2018), bertempat di gedung Wisma A. Yani, Jalan Veteran, Gresik.

Ada sebanyak 115 mahasiswa yang diwisuda dalam agenda kali ini, terdiri dari 72 mahasiswa jurusan manajemen dan 43 mahasiswa dari jurusan manajemen rekayasa, dengan mendapat support langsung dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk.

Prosesi wisuda dipimpin oleh Tri Abdisatrijo, Direktur Engineering dan proyek Semen Indonesia selaku ketua sidang senat. Dengan acara sidang senat terbuka wisuda juga dihadiri oleh Rektor UISI Herman Sasongko, wakil rektor UISI, anggota senat, para dosen, Wakil Bupati Gresik Mohammad Qosim, para wali murid, serta tamu undangan.

“Saya berharap, dengan ilmu yang sudah dipelajari dan didapatkan selama belajar di UISI, membuat para wisudawan lebih bermanfaat di tengah masyarakat, serta dapat mengamalkannya demi kebaikan dan kemajuan bersama,” tutur Herman.

Di sela acara, juga sempat dilakukan penganugrahan wisudawan terbaik kepada pemilik IPK tertinggi dan berprestasi. Yakni, Anggun Pratiwi Oktaviani dari jurusan manajemen dengan IPK 3.85, serta Eky Masbuchin dari jurusan manajemen rekayasa dengan IPK 3.83.

“Syukur Alhamdulillah mudah-mudahan dengan ilmu yang sudah saya pelajari dapat bermanfaat dan membanggakan UISI ke depan,” kata Anggun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here