Warga Sukomulyo Antusias Jalan Sehat Bareng Wakil Bupati

SWARAGRESIK – Ribuan warga Desa Sukomulyo di Kecamatan Manyar, terlihat antusias dalam mengikuti agenda jalan sehat bersama Wakil Bupati Gresik Mohammad Qosim, yang dilaksanakan untuk memeriahkan perayaan HUT RI ke-73.

Sebab sekitar 2.000 warga mengikuti acara yang mengambil start dari halaman Balai Desa Sukomulyo, Minggu (19/8/2018) pagi tersebut. Tidak hanya Qosim, namun agenda juga dihadiri camat Manyar Suyono, serta segenap unsur Muspika di Kecamatan Manyar dan desa setempat.

“Tak disangka ternyata seluruh warga di Desa Sukomulyo dan sekitarnya sangat kompak dan antusias. Ayo kita tunjukkan semangat persatuan dan persaudaraan sesama warga, sebagai upaya keharmonisan dan juga upaya mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar Qosim dalam sambutannya.

Dalam agenda kali ini, peserta tidak hanya melibatkan orang dewasa, namun juga diikuti oleh anak-anak. Dengan antusias yang cukup besar ini, disambut gembira oleh Qosim dan juga jajaran Muspika setempat.

Kepala Desa Sukomulyo Subiyanto menyatakan, kegiatan jalan sehat ini sebenarnya rutin diadakan setiap tahun. Dengan setiap penyelenggaraan kegiatan jalan sehat yang diadakan, selalu ramai dengan animo masyarakat terus meningkat setiap tahun.

“Kami ucapkan terima kasih kepada warga yang turut berpartisipasi dalam pelaksanaan jalan sehat kali ini, dalam rangka perayaan HUT RI ke-73. Kepada panitia penyelanggara, saya mewakili pemerintah Desa Sukomulyo juga mengucapkan terima kasih, karena berkat kerjasama dan peran panitia kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” ucap Subiyanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here